Innalillahi, Pemuda Ini Tewas Dilempar saat BAB

Innalillahi, Pemuda Ini Tewas Dilempar saat BAB
Kondisi luka di bagian kepala Arzen (39), yang sehari-hari bekerja sebagai pekerja bangunan. Foto: IST/Bengkulu Ekspress/jpnn

jpnn.com - ARGAMAKMUR – Seorang pekerja bangunan, Arzen (35) di Sungai Dusun Simpang Batu di Kecamatan Ketahun, Bengkulu, tewas secara mengenaskan.

Pasalnya, warga Desa Sukarami Kecamatan Air Padang Kabupaten Bengkulu Utara tewas karena keisengan temannya berinisial SU yang melemparkan batu ketika ia sedang buang air besar (BAB).

Tragisnya, peristiwa yang terjadi, pada Sabtu (16/7) sekira pukul 17.30 WIB itu mengenai kepala korban hingga menyebabkan luka parah di bagian kepala.

Menurut saksi mata, Sugiono (52), kejadian berakibat fatal itu berawal ketika ia, Arzen, Suwarno (63) dan Azra (39) tengah mandi di sungai tersebut untuk membersihkan tubuh mereka.

“Terus, mungkin karena sudah tidak tahan lagi dia (Arzen, red) pamit pergi mau buang air besar,” kata Sugiono kepada BE (Jawa Pos Group), kemarin.

Kemudian, pelaku yang tinggal di Desa Sido Luhur Kecamatan Padang Jaya yang tengah mencari katak untuk umpan memancing bersama seorang temannya, melemparkan batu berukuran cukup besar kearah korban. Mungkin pelaku bermaksud untuk membuat korban terkejut, ketika sedang buang hajat tersebut.

“Sudah tu, mungkin karena pelaku penasaran dia lama sekali buang air, dia mengecek kebawah, tempat korban buang air,” ujar Sugiono.

Setelah itu, betapa kagetnya rekan seprofesi korban yang merupakan pelaku itu ketika melihat korban, sudah terkapar dengan kondisi kepala berlumur darah. Kemudian, pelaku yang berpura-pura tidak mengetahui akibat keisenganya itu lantas pergi ke camp penginapan, untuk mengajak rekan-rekan lainnya mencari korban tersebut.

ARGAMAKMUR – Seorang pekerja bangunan, Arzen (35) di Sungai Dusun Simpang Batu di Kecamatan Ketahun, Bengkulu, tewas secara mengenaskan. Pasalnya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News