Dituding Lakukan Pelecehan Seksual, Pihak Lee Jin Wook Minta Maaf

Dituding Lakukan Pelecehan Seksual, Pihak Lee Jin Wook Minta Maaf
Lee Jin Wook. Foto Soompi

jpnn.com - LEE Jin Wook, harus berurusan dengan polisi. Itu terjadi karena ada seorang berinisial A melapor pada polisi atas kasus pelecehan seksual. Menanggapi masalah ini, pihak Lee Jin Wook memberikan klarifikasi.

Mereka menyangkal adanya tindakan asusila, yang dilakukan Lee Jin Wook kepada seorang wanita berinisial A, 30 tahun. Pihak agensi, C & CO ENS, juga meminta maaf atas informasi yang tidak benar tersebut.

"Pertama-tama, Lee Jin Wook ingin mohon maaf atas masalah yang disebabkan oleh peristiwa buruk ini. Kami menginformasikan bahwa kekerasan seksual yang disebutkan dalam laporan media tidak terjadi. Kami berencana mengambil tindakan hukum untuk tuduhan palsu terhadap penggugat," kata perwakilan C & CO ENS.

Atas berita yang telah beredar, pihaknya meminta maaf.

"Lee Jin Wook akan bekerja sama dengan penyelidikan untuk mengungkap kebenaran. Kami sangat meminta maaf kepada fans dan individu yang tidak nyaman dengan berita ini," lanjut perwakilan, seperti dilansir dari Soompi, Minggu (17/7).

Dikabarkan, wanita yang melaporkan Lee Jin Wook itu tak lain adalah kekasihnya. Mereka awalnya bertemu dengan niat baik. Namun tidak ada yang mengira si A bakal melaporkannya.

“Kini dia terjebak dalam situasi yang tidak adil,” tandas teman Lee Jin Wook. (mg5/chi/jpnn)

 

LEE Jin Wook, harus berurusan dengan polisi. Itu terjadi karena ada seorang berinisial A melapor pada polisi atas kasus pelecehan seksual. Menanggapi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News