Hari Pertama Sekolah, Istri Gubernur Banten Antar Anak Yatim

Hari Pertama Sekolah, Istri Gubernur Banten Antar Anak Yatim
Hari Pertama Sekolah, Istri Gubernur Banten Antar Anak Yatim

jpnn.com - JAKARTA - Hari pertama masuk sekolah yang jatuh pada Senin (18/7), isteri Gubernur Banten Dewi Indriati Rano mengantarkan ke sekolah dua anak yatim ke SMP Negeri 11, kecamatan Curug - Kota Serang. Tanpa didampingi Gubernur Banten Rano Karno yang berhalangan, istri orang nomor satu di Banten itu disambut antusias oleh siswa dan jajaran guru SMPN 11 Kota Serang.

“Meluangkan waktu untuk mengantarkan anak-anak meraih pendidikan adalah investasi masa depan kita. Ini adalah budaya positif yang akan merekatkan hubungan antara anak dan orang tua, orang tua dan pihak sekolah,” kata Dewi menyapa para siswa dan guru.

Dewi berpesan, sebagai investasi jangka panjang, masyarakat Banten, terutama para orang tua senantiasa memperhatikan pendidikan anak, termasuk membangun komunikasi dengan pihak sekolah. Sebab, pendidikan merupakan hak setiap anak.

“Bapak (gubernur) juga berpesan kepada anak-anak agar terus semangat belajar. Gubernur selalu menegaskan pembangunan Banten masa depan ditentukan oleh pendidikan saat ini,” ujar Dewi.

Dewi menghimbau seluruh orang tua, agar proaktif mendukung sekolah dalam membangun karakter anak dan menciptakan anak Banten yang maju dan cerdas.

"Kita semua memiliki harapan yang besar, kepada anak-anak Banten, untuk membangun Banten yang lebih maju," imbuh Dewi.(fas/jpnn)


JAKARTA - Hari pertama masuk sekolah yang jatuh pada Senin (18/7), isteri Gubernur Banten Dewi Indriati Rano mengantarkan ke sekolah dua anak yatim


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News