Papan Reklame Tumbang, Pertigaan Gaplek Macet Panjang

Papan Reklame Tumbang, Pertigaan Gaplek Macet Panjang
Papan reklame yang tumbang di Pertigaan Gaplek, Tangerang Selatan, Senin (18/7) petang. Foto: Mesya Mohammad/JPNN.Com

jpnn.com - ‎TANGSEL - Hujan deras yan‎g disertai angin kencang yang melanda wilayah Jakarta Selatan dan sekitarnya pada Senin (18/7) pukul 16.00 hingga 17.00 WIB telah merobohkan papan reklame (billboard) di Pertigaan Gaplek, Tangerang Selatan. Akibatnya, kemacetan panjang pun tak terhindarkan.

Berdasarkan pantauan di lokasi, ada dua papan reklame  yang roboh. Yang pertama adalah papan reklame produk rokok yang berukuran sekitar 5x3 meter.

Papan reklame itu lantas menimpa billboard anjungan tunai mandiri (ATM) milik bank BUMN. Angin juga merobohkan pepohonan.
 
Robohnya dua papan reklame itu sontak membuat masyarakat sekitar kaget dan berhamburan. Untuk keamanan, separuh jalan ditutup. Walhasil kemacetan tidak bisa dihindari mulai dari jalan Cirendeu hingga Gaplek.

"Ini bahaya kalau jalannya tidak ditutup. Karena billboard-nya belum roboh seluruhnya, masih separuh menggantung. Kalau ketimpa billboard bisa jadi kayak buah kesemek kita," ujar Udin, salah satu pengemudi ojek yang biasa mangkal di sekitar kawasan tersebut.

Kemacetan bisa terurai setelah papan reklamenya disingkirkan. Jalan pun kembali dibuka.(esy/jpnn)


‎TANGSEL - Hujan deras yan‎g disertai angin kencang yang melanda wilayah Jakarta Selatan dan sekitarnya pada Senin (18/7) pukul 16.00 hingga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News