Kenalkan Pola Hidup Sehat, Nestle Indonesia Gelar Pop Up Day Care

Kenalkan Pola Hidup Sehat, Nestle Indonesia Gelar Pop Up Day Care
Puppet Show di Nestle Pop Up Day Care. Foto: Neslte Indonesia for JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Nestle Indonesia menyelenggarakan Pop Up Day Care selama tiga minggu bertema Kids Well Being selama tiga minggu. Mulai dari dua minggu sebelum dan sepekan sesudah Lebaran.

Para karyawan dapat membawa buah hatinya yang berusia enam bulan sampai 6 enam tahun ke kantor. Anak-anak itu bisa dititipkan di Pop Up Day Care.

“Di Indonesia, mudik sudah menjadi tradisi menjelang Lebaran. Begitu pun dengan asisten rumah tangga yang juga ingin berkumpul dengan sanak keluarganya,” ujar Legal and Corporate Affairs Director Nestlé Indonesia Debora Tjandrakusuma.

“Tentunya ini menjadi tantangan tersendiri bagi orang tua yang harus bekerja. Untuk itu, kami ingin membantu para karyawan yang masih bekerja untuk dapat membawa serta anak-anaknya ke kantor dan beraktivitas bersama anak-anak lainnya di Pop Up Day Care tanpa perlu merasa khawatir akan kesejahteraan anak dikala ditinggal mudik asisten rumah tangga,” imbuhnya.

Bekerja sama dengan Langkahku Child and Family Educare, Pop Up Day Care Nestlé menghadirkan lebih dari sekadar tempat penitipan anak. Ruang-ruang rapat yang tersedia di Lantai 7 kantor pusat Nestlé Indonesia selama tiga minggu diubah menjadi ruang Pop Up Day Care.

Ruangan itu ramah anak dan menyediakan berbagai aktivitas yang memperkenalkan anak terhadap pola hidup bersih, sehat dan aktif. Anak-anak itu mendapatkan makanan dan minuman bergizi yang dilanjutkan dengan senam pagi bersama.

“Berbagai aktivitas menarik lainnya seperti membuat kerajinan, story telling, science project, cooking class hingga kids dance dan pertunjukkan boneka juga disediakan untuk mendorong mereka belajar berinteraksi dengan lingkungan sekitar serta menumbuhkan rasa percaya diri,” papar Debora.

Helena Kartika Schotanus, Demand Supply Planning Manager yang juga ibu dari dua putra mengungkapkan, Pop Up Day Care ini benar-benar sebuah inisiatif yang bagus. Dua anak Helena, Sibian dan Sibran begitu menikmatinya.

JAKARTA - Nestle Indonesia menyelenggarakan Pop Up Day Care selama tiga minggu bertema Kids Well Being selama tiga minggu. Mulai dari dua minggu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News