Beredar Video Sesama Jenis, Seperti Ini Reaksi Bang Ipul..

Beredar Video Sesama Jenis, Seperti Ini Reaksi Bang Ipul..
Saiful Jamil. Foto Gilang/jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Tito Hananta Kusuma, pengacara Saiful Jamil membantah beredarnya video mesum, yang diduga dilakukan kliennya. Dalam video sesama jenis itu, salah satu pria disebut-sebut mirip dengan pria yang karib disapa Bang Ipul ini.

"Sekaligus juga kami di sini membantah keras berita-berita yang tidak benar tentang film-film dan foto, yang memfitnah Bang Ipul," kata Tito usai mendampingi kliennya menjalani pemeriksaan di kantor KPK, Senin (18/7) malam.

"Ini adalah fitnah yang kejam kepada Bang Ipul," tegas Tito lagi.

Berbeda dengan Tito yang telah mengklarifikasi, mantan suami Dewi Perssik itu tidak banyak omong usai diperiksa. Ia tidak menjelaskan soal suap menyuap kepada Panitera Pengganti Pengadilan Negeri Jakarta Utara Rohadi.

Termasuk soal video seks yang salah satu pemeran prianya diduga mirip wajahnya. Tito berharap masyarakat memberikan dukungan kepada Bang Ipul dalam menghadapi kasus-kasus yang membelitnya.

"Bang Ipul memohon doa simpatisan masyarakat yang mencintai Bang Ipul, supaya Bang Ipul bisa tabah menjalani proses ini," tandas Tito. (boy/jpnn)

 


JAKARTA - Tito Hananta Kusuma, pengacara Saiful Jamil membantah beredarnya video mesum, yang diduga dilakukan kliennya. Dalam video sesama jenis


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News