Ini Bocoran DJ Yang Bakal Meriahkan Ultra Bali 2016

Ini Bocoran DJ Yang Bakal Meriahkan Ultra Bali 2016
Ilustrasi. Foto istimewa

jpnn.com - Daftar penampil Ultra Beach Beach Bali 2016, akhirnya diumumkan. Ultra Music Festival dan Ismaya Live mengumumkan daftar DJ yang akan tampil pada 15-16 September 2016.

Melalui akun Instagram @UltraBali, Festival EDM itu mengunggah poster dengan deretan DJ Top Dunia, yang akan menghentak pulau dewata di Potato Head Beach Club Seminyak Bali.

"The second edition of #UltraBali is proud to announce @afrojack, @deadmau5, @dubfire, and @martingarrix to headline the festival this year! Also performing, @wearegalantis, @marshmellomusic and many more. Get your tickets now at www.ultrabali.com," caption poster yang diunggah di Instagram, Minggu (17/7).

Untuk hari pertama, Ultra Bali akan menampilkan DJ Martin Garrix dan Afrojack. Dua DJ asal Belanda itu akan berkolaborasi pula dengan DJ deadmau5 dan Dubfire. Sementara di hari terakhir, Galantis bakal menggoyang Bali disertai Marshmello dan GRYFFIN.

Bagi Martin Garrix, ini merupakan penampilan kali kedua setelah tampil di Djakarta Warehouse Project 2014. Ia sebelummnya juga dipastikan akan tampil di Djakarta Warehouse Project 2016 pada Desember mendatang. (mg5/jpnn)

 


Daftar penampil Ultra Beach Beach Bali 2016, akhirnya diumumkan. Ultra Music Festival dan Ismaya Live mengumumkan daftar DJ yang akan tampil pada


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News