Suami Pergoki Pria di Kamar Kos Istri, Banjir Darah!

Suami Pergoki Pria di Kamar Kos Istri, Banjir Darah!
Police Line. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - PALU – Peristiwa pembunuhan di kos-kosan menggegerkan warga Jalan Veteran II, Kelurahan Tanamodindi, Kecamatan Palu Timur, Kota Palu, Sulteng.

Korban seprang pria bernama Apri alias Pri (27), yang diketahui tinggal di Lorong Karantina II Jalan Garuda, Kecamatan Palu Selatan. 

Pri meninggal dunia akibat terkena tusukan benda tajam yang diduga pisau dapur. Pelakunya yakni Anwar Maku alias Ateng. Pelaku tak lain adalah suami perempuan inisial Hij. Anwar membunuh Pri di kamar kos Hij sekitar pukul 23.30 Wita Minggu malam (17/7).

Informasi pembunuhan diketahui pihak Reskrim Polres Palu usai Hij melaporkan kejadian itu ke Polres Palu dengan badan bersimbah darah. Hij juga terkena bacokan di siku sebelah kirinya serta punggung sebelah kiri mengalami luka sobek. 

Dalam laporan polisinya, Hij menjelaskan bahwa suaminya Ateng sebelum membunuh korban, lebih dulu melakukan penganiayaan terhadap dirinya menggunakan pisau dapur yang berada di kosnya.

Usai menjelaskan semua kronologis kejadian, kepolisian Reskrim langsung membawa Hij ke RS Bhayangkara Palu guna mendapat penanganan medis. Sementara tim Buser Polres Palu langsung terjun ke TKP untuk melakukan penyelidikan. 

Dalam penyelidikan, tim Buser banyak menemukan titik terang kejadian dari keterangan saksi-saksi. Begitu polisi tiba di TKP, pelaku rupanya sudah melarikan diri. 

Berdasar keterangan para saksi di TKP itulah, polisi mencari Ateng yang tinggal di kos Jalan Pipit. Sesampainya di sana, suasana tegang terlihat ketika tim Buser mengeluarkan senjatanya guna mengantisipasi terjadinya perlawanan yang dilakukan pelaku. 

PALU – Peristiwa pembunuhan di kos-kosan menggegerkan warga Jalan Veteran II, Kelurahan Tanamodindi, Kecamatan Palu Timur, Kota Palu, Sulteng.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News