Yakinlah, Ayam Kinantan Bakal Tumbangkan PS Bangka

Yakinlah, Ayam Kinantan Bakal Tumbangkan PS Bangka
Fans PSMS Medan. Foto: sumut.pojoksatu

jpnn.com - MEDAN - Ketua Umum PSMS, Dr Mahyono percaya diri PSMS bisa meraih poin penuh atas Bangka. Kondisi saat ini antara pengurus, manajemen, pelatih dan pemain menurutnya cukup baik mewujudkan itu.

"Hubungan semuanya sudah sangat baik, seperti tidak ada jarak. Ya ini kan baik untuk PSMS ke depannya. Jadi semua bertanggung jawab untuk mengangkat marwah PSMS lagi," ucap dr Mahyono seperti dikutip dari Sumut Pos (Jawa Pos Group).

Tentunya dengan situasi seperti itu, Mahyono berharap dapat mendongkrak semangat serta motivasi Dony F Siregar dkk yang saat ini tengah berjuang di turnamen Indonesia Soccer Championship B. 

Apalagi dengan masuknya manajer TM Jefri dan Abdul Rahman Gurning sebagai pelatih, dia yakin PSMS akan kembali menemukan performa terbaik untuk menaklukkan setiap lawannya.

"Tentunya kita juga berharap kepada mereka agar tim PSMS ini benar-benar solid. Dan saya yakin itu akan terwujud di tangan mereka, karena perlahan saya lihat kepercayaan diri pemain kembali meningkat. Tentunya keadaan ini sangat kita harapkan dan positif bagi kemajuan PSMS," ungkapnya.

Terlihat dalam beberapa laga uji coba terakhir, lanjut Mahyono, PSMS secara hasil mampu menundukkan tim-tim lokal. Mulai dari Deli Putra, PSK USU, Bank Sumut hingga Dragon FC mampu mereka taklukkan. Hasil itu juga diharapkan berlanjut pada laga kontra PS Bangka.

"Beberapa uji coba terakhir kita terus menang. Memang hasil uji coba tidak otomatis menjadi patokan. Tapi setidaknya, seperti yang saya katakan tadi kepercayaan diri serta kemampuan pemain kembali meningkat. Makanya saya juga berharap dukungan dari masyarajat terutama suporter agar tim bisa tampil maksimal. (don/ray/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News