Ladies, Ini Alasan Pasangan Kamu Selingkuh

Ladies, Ini Alasan Pasangan Kamu Selingkuh
Ilustrasi. Foto: www.gettheguy.co.uk

Selingkuh sebenarnya bukan hal yang hanya dilakukan oleh sang suami saja, akan tetapi seorang istri pun juga bisa melakukan hal tersebut. Namun, jika kita membicarakan perselingkuhan, sebagaimana asumsi yang sudah melekat di masyarakat yaitu pelaku utamanya adalah seorang suami.

Tentunya, sebagai seorang istri, jika mengetahui suaminya selingkuh tentu sangat memukul hatinya. Nah, berikut ini beberapa alasan mengapa pria selingkuh, seperti dilansir laman Cheat Sheet:


1. WIL membuatnya merasa baik

Kita tidak hanya berbicara tentang hubungan intim. Salah satu alasan seorang pria akan menyimpang adalah ketika bunga cinta barunya membuat dia merasa baik tidak hanya secara fisik tetapi juga emosi.

Seorang pria akan jatuh cinta kepada seseorang yang membuatnya merasa cukup nyaman untuk menjadi rentan tanpa penghakiman. Seorang pria juga ingin merasa seperti dia yang dibutuhkan dan diinginkan.

2. Anda menjauh darinya

Pria menginginkan hubungan dengan seseorang yang mereka bangga untuk dilihat. Jika orang itu bukan Anda, saatnya untuk meningkatkan permainan Anda, misalnya dengan mulai melakukan perawatan terhadap diri Anda sendiri.

3. Hubungan hanya berpusat pada bercinta

Bercinta tidak cukup untuk mempertahankan hubungan jangka panjang. Seorang pria bisa mendapatkan kepuasannya di mana saja. Jika Anda memiliki cara bercinta yang hebat tetapi tidak terhubung pada tingkat emosional, hubungan Anda mungkin tidak berlangsung lama.

4. Dia berjuang dengan harga diri

Harga diri yang rendah juga bisa memengaruhi pilihan seseorang ketika datang dalam hal selingkuh.(fny/jpnn)

 


Selingkuh sebenarnya bukan hal yang hanya dilakukan oleh sang suami saja, akan tetapi seorang istri pun juga bisa melakukan hal tersebut. Namun,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News