Warga Gempar! Nordin M Top Muncul di Pasar, Ini Fotonya

Warga Gempar! Nordin M Top Muncul di Pasar, Ini Fotonya
Wakidin alias Nordin M Top diamankan. Foto: Kalteng Pos

jpnn.com - KATINGAN - Wakidin alias Nordin M Top membuat warga Desa Hampalit, Kecamatan Katingan Hilir, Kabupaten Katingan emosi, Minggu (17/7). Dia makan di salah satu warung di daerah itu tanpa mau membayar.

Tak sampai di situ, pria tersebut juga memalak para pedagang di Pasar Kereng Pangi sambil mengancam dengan senjata tajam. Akibatnya, pria yang diduga stres ini babak belur dihajar warga setempat, yang resah dengan ulahnya.

Informasi yang diperoleh Kalteng Pos (JPNN Group), kejadian bermula saat pelaku datang ke warung makan. Setelah menikmati makanan yang disajikan, pelaku tidak mau bayar.

Sebaliknya, pelaku meminta sejumlah uang kepada pedagang tersebut sambil mengancam menggunakan senjata tajam yang dibawa dalam karung. Takut dengan ancaman pelaku, warga akhirnya melapor kepada petugas kepolisian.

Tak lama setelah itu, sejumlah anggota langsung datang ke lokasi kejadian. Sayangnya, saat itu pelaku sudah babak belur dihajar warga yang geram dengan tingkahnya.

Mengetahui kejadian itu, anggota polisi langsung mengamankan pelaku dari amukan massa. Pelaku beserta sejumlah barang bukti senjata tajam dibawa ke Polres Katingan.

“Dia ini sudah sering datang meminta makan dan meminta uang. Namun selama ini memang didiamkan saja, karena ketakutan. Seperti orang stres gitu orangnya,” cerita salah seorang warga.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Katingan AKP Farris Nur Sanjaya mengatakan, kondisi yang bersangkutan saat diperiksa penyidik, banyak yang tidak nyambung jawabannya.

KATINGAN - Wakidin alias Nordin M Top membuat warga Desa Hampalit, Kecamatan Katingan Hilir, Kabupaten Katingan emosi, Minggu (17/7). Dia makan di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News