TA Musafry Selalu Terlambat Keluar Stadion

TA Musafry Selalu Terlambat Keluar Stadion
TA Musafry. Foto: Sumek/dok.JPNN.com

jpnn.com - PALEMBANG – TA Musafry selalu terlambat keluar dari Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) dalam latihan Sriwijaya FC beberapa hari terakhir. 

Bahkan, tak jarang pemain asal Ternate tersebut harus rela memilih berjalan kaki untuk pulang ke markas tim di Wisma Atlet JSC. Rupanya terlambat striker dan winger ini bukan tanpa alasan.

Musafry memang kerap menambah porsi latihan sendiri setelah latihan tim. Baik itu dengan hanya berlatih lari lapangan atau juga hanya latihan ringan. "Gak lah, cuma latihan tambah-tambahan biar tambah fight," celetuknya singkat.

Hal yang dianggap biasa bagi seluruh pemain sepak bola jika ingin terus mempertahankan kondisi di lapangan. Apalagi jika dilihat dari beberapa line up pertandingan Sriwijaya FC terakhir, posisi Musafri mulai digeser oleh pemain lain semisal M Ridwan dan Hilton Moreira. 

Mungkin saja, menambah porsi latihan jadi pilihan Musafri untuk kembali bisa merebut sekaligus bersaing dalan line up terbaik Widodo C Putro. Mingingat Sriwijaya FC akan menjalani partai krusial kandang melawan Persela Lamongan (21/7) dan Perseru Serui (27/7) mendatang. (cj11/ion/sam/jpnn)


PALEMBANG – TA Musafry selalu terlambat keluar dari Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) dalam latihan Sriwijaya FC beberapa hari terakhir. 


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News