Pengakuan Siswi SMP Ini Bikin Miris, Sedih...Campur Aduk

Pengakuan Siswi SMP Ini Bikin Miris, Sedih...Campur Aduk
Ilustrasi Foto: AFP

jpnn.com - MANADO – Peristiwa miris seperti ini bisa menjadi pelajaran bagi para orang tua agar selalu mengawasi pergaulan putra-putrinya.

Seorang remaja putri sebut saja Bunga (13), warga Minahasa Utara (Minut), Sulut, terjerumus dalam pergaulan bebas. 

Siswi kelas II SMP ini mengaku dirinya sudah berulang kali, bahkan tak terhitung lagi, melakukan “hubungan terlarang”  dengan pacarnya berinisial CH alias Tian (16), warga Malalayang.

Pengakuan tersebut dilontarkan Bunga saat berada di ruang Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Manado, Selasa (19/7) malam.

Bunga berkisah, saat itu ia kenalan dengan pelaku Agustus 2015. Saat itu umurnya 12 tahun, dan masih duduk dibanku SMP. Sering telponan dan SMS di Blackberry Mesenger (BBM), mereka akhirnya pacaran.

Hanya seminggu pacaran, keduanya bertemu. Pelaku membawa korban di jalan samping SPBU Malalayang. Di sana keduanya memadu kasih di kegelapan malam. Malam itu, termakan rayuan Tian.

Bahkan, “perbuatan dosa” itu dilakukan di atas motor, setelah dipaksa. Semenjak itu, keduanya sering bertemu dan lagi-lagi berbuat “begituan”.

“Saya beberapa kali dibawa ke rumahnya dan kami berhubungan seperti suami istri,” aku Bunga.

MANADO – Peristiwa miris seperti ini bisa menjadi pelajaran bagi para orang tua agar selalu mengawasi pergaulan putra-putrinya. Seorang remaja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News