Baru 3 Jam Diposting, Foto Sang Pangeran Ini Sudah Disukai 101 Ribu Orang

Baru 3 Jam Diposting, Foto Sang Pangeran Ini Sudah Disukai 101 Ribu Orang
Sheikh Hamdan bin Mohammed bin Rashid Al Maktoum dan ayahnya santai naik komuter. Foto: instagram

jpnn.com - ANDA pernah selfie atau foto bareng di dalam kereta komuter, lalu mem-postingnya? Berapa follower Anda yang suka? Komentar?

Postingan foto yang satu ini lain dari yang lain. Baru tiga jam diposting, sudah 101.000 orang yang suka. 

Padahal, fotonya sih biasa saja. Namun orangnya yang mungkin luar biasa. Foto yang mendadak jadi viral itu, terjadi Senin (18/7) lalu. 

Pengeran atau Putra Mahkota Dubai, Sheikh Hamdan bin Mohammed bin Rashid Al Maktoum (33 tahun), memposting foto dirinya dan ayahnya, The Ruler of Dubai, sedang santai naik dengan komuter di London.

Sang Pengeran kemudian memposting di Instagram (faz3) dan Twitter. Itu tadi...foto itu segera menjadi viral. Ada 1.000 orang yang suka di satu menit pertama. 101.000 orang suka dalam waktu tiga jam.

Sheikh Hamdan, yang akan kuliah di London School of Economics, kemungkinan akan akrab dengan komuter dan transportasi umum lainnya selama di London

Seorang pengguna Instagram @isabelle_badulet berkomentar: "Kamu adalah contoh yang bagus untuk para pemimpin dunia Setiap orang akan mengikuti Anda.." (adk/jpnn)


ANDA pernah selfie atau foto bareng di dalam kereta komuter, lalu mem-postingnya? Berapa follower Anda yang suka? Komentar? Postingan foto yang satu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News