Balai Kota Minta Mobil Antibom, Semua yang Masuk Diperiksa

Balai Kota Minta Mobil Antibom, Semua yang Masuk Diperiksa
Foto hanya ilustrasi. dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Pengamanan di Balai Kota DKI Jakarta diperketat. Hal ini dilakukan sesuai dengan instruksi dari Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. 

Kepala Biro Umum DKI Jakarta, Agustino Dharmawan membenarkan ada ancaman keamanan di Balai Kota. Meski begitu, ia mengaku, belum tahu jenis ancamannya. 

"Saya belum tahu ancamannya seperti apa. Kemarin kami dipanggil Pak Gubernur agar pengamanan di Balai Kota diperketat," kata Agustino saat dihubungi, Rabu (20/7). 

Itu sebabnya, Agustino menyatakan, pihaknya lantas meminta bantuan pengamanan dari Polda Metro Jaya. "Minta tambahan personel untuk mengamankan Balai Kota," ucapnya. 

Agustino mengaku, tidak mengetahui berapa jumlah personel yang dikirimkan oleh Polda Metro Jaya untuk mengamankan Balai Kota. 

"Kami hanya minta, yang dikirim berapa belum tahu. Kami minta juga mobil antibom dari Polsek Gambir," ucap Agustino. 

Selain itu, Agustino menyatakan, ada sekitar 40 pamdal yang disiagakan di Balai Kota. Mereka memeriksa semua orang yang masuk ke Balai Kota. (gil/jpnn)


JAKARTA - Pengamanan di Balai Kota DKI Jakarta diperketat. Hal ini dilakukan sesuai dengan instruksi dari Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News