Pemerkosa dan Pembakar Balita: Saya Begini, Tidak Seperti Itu

Pemerkosa dan Pembakar Balita: Saya Begini, Tidak Seperti Itu
Tersangka Ijur saat memperagakan pembunuhan dan pemerkosaan terhadap Azly, dalam prarekonstruksi, kemarin. Foto: Samarinda Pos/JPNN.com


SANGATTA – Polres Kutai Timur (Kutim), Kaltim, kemarin (19/7) menggelar prarekonstruksi kasus pembunuhan Nesya Nur Azlya atau Azly (4) dengan tersangka Jurjani alias Ijur.

Dalam kesempatan itu, Ijur  diberikan kesempatan  oleh penyidik untuk memperagakan perbuatan keji yang dilakukan, sejak awal hingga mengakibatkan korban meninggal. Prarekontruksi dilakukan di halaman Mapolres Kutim, dipimpin Kasat Reskim AKP Andika Darma Sena, didampingi Kaurbin Ops, Iptu Slamet Riyadi serta penyidik.

Dari 36 adegan yang diperagakan tersangka, tak banyak yang harus disesuaikan  penyidik lagi.  Hanya ada beberapa gaya,  yang sempat diperagakan Ijur, berbeda dengan  yang dituliskan penyidik.  

Misalnya, saat hendak memerkosa korban,. Tersangka memperagakan posisi yang beda dengan pengakuannya di berkas pemeriksaan awal, yang ditulis polisi. 

“Saya begini, tidak seperti itu,” kata Ijur, tanpa beban, sambil memperagakan caranya saat hendak memerkosa korban.

Tersangka mengaku muncul niat jahatnya  setelah kakak korban menolak cintanya, malah pergi bersama dengan pacarnya.  Karena hatinya lagi panas, kebetulan sesaat kemudian muncul korban, lantas jadi pelampiasan.

Tersangka  mengambil motor orang tua korban, yang memang terparkir di depan rumahnya, yang sebelumnya dipinjam untuk digunakan mengantar makanan atas perintah ibu korban. Dia  membonceng korban dibawa keliling-keliling, kemudian dibawa ke semak-semak di belakang Puskesmas.

Di sanalah terjadi perbuatan biadab.  Korban yang masih terbaring, terus menangis. Karena jengkel, tersangka kemudian menutup mulut korban, hingga tidak bisa bernapas, lalu meninggal. 

SANGATTA – Polres Kutai Timur (Kutim), Kaltim, kemarin (19/7) menggelar prarekonstruksi kasus pembunuhan Nesya Nur Azlya atau Azly (4) dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News