Terapis Tak Puas Sistem Kerja, Spa Plus-plus Kena Batunya

Terapis Tak Puas Sistem Kerja, Spa Plus-plus Kena Batunya
Iustrasi. FOTO: Andre Sulla/Bali Express/Radar Bali

jpnn.com - KUTA - Polda Bali telah menggerebek sebuah hotel yang merangkap sebagai tempt spa, The Banjar Bali. Hotel yang beralamat di Jalan Raya Kuta, Banjar Abianbase, Kuta, Badung itu diobok-obok lantaran diduga mengeksploitasi anak-anak di bawah umur sebagai therapist alias tukang pijat.

Penggerebekan itu dilakukan pada Minggu (17/7) malam. Kini polisi masih terus menyelidiki kasus tersebut. Direktur Reserse Kriminal Umum (Direskrimum) Polda Bali Kombes Herry Santoso mengatakan, penyelidikan itu dilakukan berdasar informasi tentang keberatan pekerja The Banjar Spa Kuta terkait dengan sistem upah dan sistem kerja.

“Hasilnya ditemukan empat orang pekerja spa yang keberatan dengan sistem upah dan sistem kerja yang diterapkan karena tidak sesuai dengan yang dijanjikan sebelumnya. Mereka bernisial DR, NK, ER & FH,” ucap Kombes Herry Santoso dikonfirmasi melalui sambungan telepon seluler.

Herry juga membenarkan menemukan seorang pekerja yang masih berusia di bawah umur, yakni DS, 15. “Saat ini kelima orang tersebut masih dalam pemeriksaan Bareskrim Polri dan Dit Reskrimum Polda Bali,” tegasnya. 

Sumber tepercaya Jawa Pos Radar Bali menyebut polisi yang tiba di TKP sekitar pukul 22.00 menyisir beberapa kamar dan mendapati beberapa orang perempuan di bawah umur sedang melayani tamu.

Mirisnya, kata sumber, ada therapist di bawah umur yang melayani tamunya dengan servis plus-plus. “Karena itulah maka beberapa orang dibawa ke Mapolda Bali untuk dimintai keterangan. Salah satunya bernama DS. Kabarnya pemilik tempat itu juga segera diperiksa,” ucapnya.  (ken/dre/mus)


KUTA - Polda Bali telah menggerebek sebuah hotel yang merangkap sebagai tempt spa, The Banjar Bali. Hotel yang beralamat di Jalan Raya Kuta, Banjar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News