Hubungannya dengan Hamilton Disebut Tak Akrab, Ini Penjelasan Rosberg

Hubungannya dengan Hamilton Disebut Tak Akrab, Ini Penjelasan Rosberg
Nico Rosberg akui tak akrab dengan Lewis Hamilton meski rekan satu tim. FOTO: Formula1.com

jpnn.com - NICO Rosberg, pembalap Formula 1 dari tim Mercedes, membeberkan bahwa hubungannya dengan rekan setim, Lewis Hamilton, memang tak akrab. Rosberg menjelaskan hubungan dengan Hamilton sebatas rekan satu tim dan hanya terkait balapan saja.

Jelang GP Hungaria akhir pekan ini, hubungan Rosberg dan Hamilton kembali jadi topik perbincangan. Pasalnya posisi Rosberg hanya berbeda satu poin dengan Hamilton di posisi kedua dalam klasemen sementara pembalap F1 2016.

Muncul kabar bahwa kedua pembalap ini jarang bertegur sapa. 

"Saya memiliki rasa hormat yang besar untuk Hamilton. Namun, saya akui kami bukanlah teman. Dia melakukan beberapa hal besar dan berkompetisi dengan saya. Saya sendiri harus berjuang dan itu tantangan luar biasa," ungkap Rosberg seperti dilansir Crash.

Untuk memperbaiki hubungan, kata Rosberg, saat ini masih cukup sulit. Terpenting sekarang adalah terus melaju dan bisa keluar sebagai juara.

"Sulit. Kami sangat kompetitif dan yang membuat sulit menjadi teman karena persaingan saat ini begitu ekstrem," imbuh Rosberg. 

Rosberg sendiri mengakui persaingan mengejar gelar juara memang merembet dalam hal emosi antarpembalap. Pembalap asal Jerman tersebut ingin sekali mengalahkan Hamilton untuk bisa menjadi juara dunia F1 musim ini. (ies/epr/JPNN)


NICO Rosberg, pembalap Formula 1 dari tim Mercedes, membeberkan bahwa hubungannya dengan rekan setim, Lewis Hamilton, memang tak akrab. Rosberg menjelaskan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News