Habis Pesta Miras, Tabrak Orang hingga Tewas

Habis Pesta Miras, Tabrak Orang hingga Tewas
Pesta miras. Foto: dok. Pojokpitu

SURABAYA - Perbuatan Suryadi benar-benar tidak bisa ditolerir. Dia menabrak pengendara sepeda motor hingga tewas setelah pesta miras di sebuah kafe di kawasan Pasar Kembang.

Suryadi kini menjalani sidang di Pengadilan Negeri Surabaya. Kasusnya berawal ketika dia selesai menggelar pesta miras di kafe sejak sore sampai menjelang dini hari. Terdakwa tidak sendiri. Ada Katiman dan Bima yang setia menemani hingga teler.

Sekitar pukul 03.00 (16/1) mereka pulang. Meski mabuk berat, mereka nekat mengendarai motor bertiga. Katiman duduk di belakang, Bima di tengah, sedangkan Suryadi yang memegang kemudi. Dalam keadaan mabuk, Suryadi mengendarai motor bernopol W 3372 LO.

Karena mabuk itulah, ketika keluar dari kafe, Suryadi berjalan dari arah utara dengan cara melawan arus. Pada saat yang sama, M. Ridwan yang mengendarai motor S 2818 KS berjalan dari arah selatan. Tabrakan pun tak terhindarkan.

Akibatnya fatal. Ridwan meninggal dunia di tempat. Sedangkan Suryadi menderita luka di bagian kepala dan patah tulang. Jaksa Linda B. Karundeng mengatakan, sidang kas­us tersebut hampir selesai. Menurut dia, semua saksi sudah dihadirkan.

 "Tinggal tuntutan. Mungkin minggu depan," katanya. (eko/c9/git/flo/jpnn)
 


SURABAYA - Perbuatan Suryadi benar-benar tidak bisa ditolerir. Dia menabrak pengendara sepeda motor hingga tewas setelah pesta miras di sebuah kafe


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News