Suami Pencemburu, Malah Nikahi Sahabat, Akhirnya Menyesal

Suami Pencemburu, Malah Nikahi Sahabat, Akhirnya Menyesal
Ilustrasi: FAJAR/RADAR SURABAYA

jpnn.com - GARA-gara terbakar api cemburu, Donjuan, 40, akhirnya menceraikan istrinya, Karin, 38. Kini dia sudah menikah lagi dengan Sephia. Tapi, ternyata tak pernah bisa melupakan Karin dan anak-anaknya.

Donjuan hanya bisa menyesali proses perceraian tersebut. Ketika akan mengambil akta cerainya, Donjuan berkali-kali mondar-mandir ke depan maupun ke luar Pengadilan Agama (PA), Klas 1A Surabaya, Selasa (19/7). 

Dia seakan tak ingin mengambil akta cerainya. Ternyata benar, Donjuan keluar ke PA sembari terlihat galau duduk di salah satu warung PA.

“Saya menyesal sekali. Sebenarnya saya sudah menikah siri dengan Sephia dan bakal meresmikannya, namun sungguh saya tidak bisa melupakan Karin. Saya sangat-sangat mencintainya,” ujar Donjuan dengan mata berkaca-kaca. 

Pria yang bekerja sebagai kepala marketing perusahaan besi itu menceritakan awal mula perceraiannya dengan Karin. “Dimulai dengan api cemburu. Waktu itu saya melihat ada pria yang menghampiri dia, ya langsung saja istri saya tampar di tempat itu,” kata Donjuan. 

Meski demikian, Karin hanya diam dan menangis. Bahkan,tanpa sadar, Donjuan mengatakan akan menceraikan dia dan menyuruhnya memilih pria itu. Melihat kata-kata kasar itu, Karin hanya tertegun dengan kalimat suaminya. 

“Terserah, apa yang kamu katakan, aku tidak peduli. Aku sudah bukan istrimu lagi. Kelak kamu akan menyadari dan menyesal dengan tindakanmu hari ini. Kamu akan menyesal karena kamu telah melakukan kesalahan besar dengan fitnahan yang tidak manusiawi,” kata Donjuan yang mengingat jelas dan ingat perkataan Karin waktu itu. 

Cemburu itu benar-benar telah menelan semuanya. Kasih sayang, cinta, kesetiaan, indahnya hari-hari bahtera rumah tangga dan anak laki-laki sebut Donlesi, 4.  

GARA-gara terbakar api cemburu, Donjuan, 40, akhirnya menceraikan istrinya, Karin, 38. Kini dia sudah menikah lagi dengan Sephia. Tapi, ternyata

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News