Gelandang Lagi Demam, PSM Makassar Langsung Ganti Pemain

Gelandang Lagi Demam, PSM Makassar Langsung Ganti Pemain
PSM Makassar. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - BANGKALAN- PSM Makassar akan menghadapi Madura United (MU) dalam lanjutan ISC A 2016 di Stadion Gelora Bangkalan, Rabu (20/7) malam nanti. Sang pelatih, Robert Rene Alberts meminta pemain-pemainnya bisa tampil lebih efektif.

 

Pernyataan itu menyiratkan bahwa pasukan berjuluk Juku Eja tersebut bakal bermain bertahan. Dengan begitu, serangan balik akan menjadi andalan.

"Saya minta pada setiap pemain untuk bermain lebih tenang dan efektif, tidak terburu-buru. Kalau kesempatan kita sedikit, harus dimaksimalkan dan efektif di depan nanti," tutur Rene.

Namun, diakuinya,tidak mudah usaha tim untuk mengatur tempo, bermain tenang, dan efektif dalam melakukan counter attack. Pasalnya, skuat PSM harus kehilangan gelandang senior yang selama ini menjadi pengatur di lini tengah yaitu Syamsul Chaerudin. Eks Timnas senior itu mengalami sakit demam, sehingga tak dibawa. Kemungkinannya, sosok Rasyid Assahid Bakri yang akan menggantikan peran tersebut.

Otomatis, Rasyid yang selama ini dikenal dengan gaya meledak-ledaknya, harus bisa mengatur lini tengah dan mengendalikan tempo permainan.

"Tanpa pemain itu (Syamsul) kami sudah siapkan pengganti," tegas pelatih asal Belanda tersebut. (dkk/jpnn)

 

BANGKALAN- PSM Makassar akan menghadapi Madura United (MU) dalam lanjutan ISC A 2016 di Stadion Gelora Bangkalan, Rabu (20/7) malam nanti. Sang pelatih,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News