Jakarta Dikepung Genangan Air

Jakarta Dikepung Genangan Air
Banjir di beberapa titik Jakarta, Rabu (20/7). FOTO: twitter @desmanto_

jpnn.com - JAKARTA - Hujan deras mengguyur Kota Jakarta dan sekitarnya sejak, Rabu (20/6) siang. Akibatnya, Kota Jakarta dikepung genangan air. Sejumlah titik jalan di wilayah Jakarta tergenang air hujan. 

Akun Twitter Polda Metro Jaya @TMCPoldaMetro menginformasikan terjadi genangan air bahkan banjir. Misalnya, banjir setinggi satu meter terjadi di Pasar Kambing, Kemang Utara, Jakarta Selatan. Selain itu, genangan air juga terjadi di depan gedung Kementerian Perindustrian di Jalan Gatot Subroto arah Cawang. 

Di kawasan Jakarta Barat, juga masih diguyur hujan deras. Kemacetan tidak terhindarkan. Lalu lintas ke arah Tomang juga padat.  Pun demikian di kawasan Mayestik, Jaksel, hingga Monas, Jakpus juga diguyur hujan. 

"Cuaca di kawasan Monas dan sekitarnya masih diguyur hujan deras, pengguna jalan diimbau berhati-hati dalam berkendara," cuit @TMCPoldaMetro, Rabu (20/7). (boy/jpnn)


JAKARTA - Hujan deras mengguyur Kota Jakarta dan sekitarnya sejak, Rabu (20/6) siang. Akibatnya, Kota Jakarta dikepung genangan air. Sejumlah titik


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News