Film Indonesia Booming, Indro Warkop Ajak Sineas Buat Film Terbaik

Film Indonesia Booming, Indro Warkop Ajak Sineas Buat Film Terbaik
Indro Warkop DKI. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Komedian Indro Warkop mengapresiasi film Komedi Gokil 2 yang bisa dinikmati di MOX. ‎Menurut Indro, hal ini mesti dimanfaatkan oleh para sineas untuk membuat film Indonesia yang berkualitas.Terlebih, Indro menambahkan, masyarakat saat ini sudah pandai dalam memilih film Indonesia yang ingin ditonton.

"Mumpung masyarakat Indonesia mulai sadar untuk menonton film dari bangsanya sendiri, mari kita bersama-sama buat film yang terbaik untuk bangsa ini," kata Indro dalam konferensi pers launching film Komedi Gokil 2 di aplikasi MOX di MD Place, Jakarta, Rabu (20/7).  

Pemain film Komedi Gokil 2 itu ‎menyatakan, dengan adanya kualitas film Indonesia yang bagus, maka harapannya film nasional bisa lebih berjaya dibanding  film luar.

"‎Itu impian kami. Film di rumah sendiri," ucap Indro. 

Untuk berlangganan MOX BASIC cuma hanya membutuhkan dana Rp 15 ribu per bulan. Aplikasinya bisa diunduh di Google Play Store dan Apple App Store atau melalui www.mox.id. (gil/jpnn) 

 


JAKARTA - Komedian Indro Warkop mengapresiasi film Komedi Gokil 2 yang bisa dinikmati di MOX. ‎Menurut Indro, hal ini mesti dimanfaatkan oleh


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News