Tanpa Irsyad, Kabau Sirah Siap Curi Poin dari Kandang Pesut Etam

Tanpa Irsyad, Kabau Sirah Siap Curi Poin dari Kandang Pesut Etam
Semen Padang. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - SAMARINDA- Pelatih Semen Padang Nilmaizar siap mencuri poin dari kandang Pusamania Borneo FC. Pelatih asal Puayakumbuh, Sumbar, itu mengaku telah mengetahui gaya main tim tuan rumah. Bermain di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (20/7) petang nanti bukan halangan bagi Kabau Sirah untuk mengimbangi lawan. 

"Kami tahu PBFC adalah tim yang bagus. Tapi kekuatan mereka sudah kami pelajari, satu poin dari kandang mereka bukan hal yang tidak mungkin," katanya, saat dihubungi Rabu siang.

Tapi, usaha Nil mencuri satu angka dari kandang Pesut Etam harus dibarengi ekstra kerja keras. Pasalnya, winger andalan Semen Padang, Irsyad Maulana yang tampil impresif saat menang lawan Sriwijaya FC, dipastikan tak tampil.

"Irsyad tidak bisa main, dia akumulasi kartu. Tapi saya sudah siapkan penggantinya, secara permainan kami optimistis bisa meladeni mereka," terang Nil. (dkk/jpnn)

 

 

 


SAMARINDA- Pelatih Semen Padang Nilmaizar siap mencuri poin dari kandang Pusamania Borneo FC. Pelatih asal Puayakumbuh, Sumbar, itu mengaku telah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News