Sang Mantan Pelatih Sebut Real Madrid Tak Butuh Lewandowski

Sang Mantan Pelatih Sebut Real Madrid Tak Butuh Lewandowski
Lewandowski disebut Ancelotti tak dibutuhkan Madrid. FOTO: ESPN

jpnn.com - MUNICH - Mantan entrenador Real Madrid yang kini menukangi Bayern Muenchen, Carlo Ancelotti, menyebut Los Blancos tak butuh Robert Lewandowski. Manurutnya barisan depan mereka sudah sangat tajam karena memiliki sejumla penyerang hebat. 

Carletto - sapaan akrab Ancelotti, mengatakan hal tersebut menyusul kabar bahwa Madrid meminati Lewandowski dan berencana memboyongnya ke Santiago Bernabeu. Penyerang timnas Polandia tersebut dijadikan kepingan puzzle terakhir di lini serang Los Merengues. 

Akan tetapi, Carletto tak mengizinkan salah satu pemain pilar Bayern meninggalkan Allianz Arena, termasuk Lewandowski. Dia pun menolaknya secara halus dengan mengatakan Madrid tak butuh Lewy - sapaan akrab Lewandowski. 

Ancelotti berusaha menjaga hubungan baik dirinya dengan Madrid. Dia pernah bekerja di Santiago Bernabeu selama dua musim (2013-2015). Dialah yang mengantarkan Madrid meraih La Decima atau gelar ke-10 Liga Champions yang sangat didambakan. 

"Madrid telah memiliki pemain hebat di lini depan seperti Karim Benzema, Gareth Bale, dan Karim Benzema. Mereka tidak membutuhkan Lewandowski," sebut Ancelotti kepada Sport Bild. 

"Ketika mereka mengatakan membutuhkan Lewy, kami tak akan menjualnya," imbuhnya. 

Ancelotti tak menemukan alasan menjual salah satu striker terbaik dunia. "Mengapa kami harus menjual salah satu penyerang terbaik di dunia? Bahkan, ditukar penyerang tajam lain kami tidak bersedia," tegas Carletto. 

Di lain sisi, Carletto mengaku puas dengan rekrutan baru Bayern yakni Mats Hummels dan Renato Sanches. Hummels bakal menjadi elemen penting di pertahanan, sementara Sanches bakal menjanjikan setelah tampil gemilang di Euro 2016. (epr/JPNN)


MUNICH - Mantan entrenador Real Madrid yang kini menukangi Bayern Muenchen, Carlo Ancelotti, menyebut Los Blancos tak butuh Robert Lewandowski. Manurutnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News