Pasangan Artis Ini Rayakan Ultah Anak Kembarnya Cukup Sederhana

Pasangan Artis Ini Rayakan Ultah Anak Kembarnya Cukup Sederhana
Angelina Jolie bersama anak-anaknya. Foto: UPI.com

jpnn.com - HOLLYWOOD - Brad Pitt dan Angelina Jolie merayakan ulang tahun anak kembarnya yang ke-8 pada hari Selasa di Los Angeles.

Brad (52) dan Angelina (41) mengajak putra dan putri mereka, Knox dan Vivienne, sarapan pancake bersama di The Griddle Cafe, West Hollywood.

Pitt dan Jolie menggunakan pakaian kasual dan kacamata hitam ketika makan bersama anak-anak mereka di restoran tersebut. Sebuah sumber menyatakan kepada US Weekly bahwa keluarga tersebut memesan pancake Oreo, madu, dan kayu manis.

“Mereka sangat baik dan bersahabat,” ujar salah satu pengunjung. “Brad dan Angelina tampil sangat sederhana … Mereka sangat santai.”

“[Mereka] seperti keluarga lainnya yang sedang menikmatai sarapan,” ungkap sumber yang lainnya kepada Entertainment Tonight. “Mereka hanya makan bersama dan bersenang-senang.”

Pitt dan Jolie juga merupakan orang tua dari Maddox (14), Pax (12), Zahara (11), dan Shiloh (10). Pasangan ini telah bersama sejak 2005 dan menikah pada Agustus 2014 di Correns, Prancis.

“Ku harap [anak-anakku tidak menjadi aktor],” ungkap Jolie dalam Today Show pada Januari. “Kami selalu mengatakan jika mereka ingin menjadi aktor, aku harap mereka melakukan sesuatu [yang lain terlebih dahulu] kemudian menjadi aktor.”

Pitt sedang mempersiapkan dua film terbarunya: Allied bersama Marion Cotillard dan War Machine bersama Tilda Swinston. Sementara Jolie akan kembali memerankan Maleficient dalam Maleficient 2.(ray/jpnn)


HOLLYWOOD - Brad Pitt dan Angelina Jolie merayakan ulang tahun anak kembarnya yang ke-8 pada hari Selasa di Los Angeles. Brad (52) dan Angelina (41)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News