Menang 4-1, MU Kudeta Arema Cronus dari Puncak Klasemen

Menang 4-1, MU Kudeta Arema Cronus dari Puncak Klasemen
Fans Madura United. Foto: Dokumen jpnn

jpnn.com - BANGKALAN - Madura United sukses mengkudeta Arema Cronus dari puncak klasemen sementara ISC A 2016. Hasil itu didapatkan setelah mereka membungkam PSM Makassar dengan skor telak 4 -1 di Stadion Gelora‎ Bangkalan, Rabu (20/7) malam.

Tuan rumah sempat tertinggal 0-1 terlebih dulu setelah M Rahmat mencetak gol pada menit ke-52. Tertinggal, Sapeh Kerrab langsung mengamuk dan membalas dua gol melalui Pedro Rodriguez pada menit ke-61 dan 70 via titik putih.

Erick Weeks Lewis‎ kemudian menambah skor menjadi 3-1 pada menit ke-77. Pesta gol MU ditutup oleh Slamet Nur Cahyo pada menit ke-82. 

Dengan kemenangan ini, MU menduduki puncak klasemen dengan 24 poin. Hasil dari tujuh kali menang, tiga kali ‎imbang dan sekali kalah. Sementara itu, PSM berada di peringkat ke-15 dengan torehan 10 poin, hasil dari tiga kali menang, sekali imbang dan tujuh kali kalah. (dkk/jpnn)


BANGKALAN - Madura United sukses mengkudeta Arema Cronus dari puncak klasemen sementara ISC A 2016. Hasil itu didapatkan setelah mereka membungkam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News