Woles Bray! Bosan di RS, 2 Pasien Kabur ke Mal

Woles Bray! Bosan di RS, 2 Pasien Kabur ke Mal
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - BALIKPAPAN – Ada-ada saja ulah dua pasien Rumah Sakit Pertamina Balikpapan (RSPB) ini. Berdalih bosan dirawat di RS, keduanya memilih kabur dan jalan-jalan ke mal.

Dua pria paruh baya asyik berbelanja beberapa keperluan. Namun, pakaian yang mereka kenakan sangat dikenal oleh satu pegawai RSPB yang kebetulan berada di mal tersebut.

Laman Kaltim Post (JPNN Group), Selasa (19/7) menulis, pegawai tersebut kemudian menelepon Liza Permatasari, humas RSPB. Langsung saja mereka mengirim mobil ambulans guna menjemput dua pasien “kabur” tersebut.

“Mereka bilang bosan karena terus berada di rumah sakit sehingga nekat keluar,” ujar Liza.

“Keduanya memang berada dalam satu ruangan yang sama dan sedang tidak diinfus sehingga bebas bergerak. Tapi bagaimana pun juga kami pasti khawatir bila ada pasien yang keluar tanpa seizin kami,” tutur perempuan berambut pendek ini.

Menurut Liza, pasien yang dirawat penting berbicara lebih dulu dengan pihak rumah sakit. Sebab, itu berkaitan dengan tanggung jawab. Belum lagi keamanan bagi si pasien sendiri kala berada di luar.

“Karena kami tidak ingin terjadi sesuatu hal kepada para pasien kami. Mereka telah berjanji tidak akan mengulangi hal tersebut,” ucapnya. (lil/fir/k18/yuz)


BALIKPAPAN – Ada-ada saja ulah dua pasien Rumah Sakit Pertamina Balikpapan (RSPB) ini. Berdalih bosan dirawat di RS, keduanya memilih kabur


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News