Pak Haji Gantung Diri Dengan Akar Pohon di Hutan

Pak Haji Gantung Diri Dengan Akar Pohon di Hutan
Ilustrasi. Foto: Jawa Pos.Com

jpnn.com - TENGGARONG – Entah apa yang dialami Haji Jupri. warga Desa Jembayan Kecamatan Loa Kulu, Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) tersebut nekat gantung diri.

Pria 70 tahun itu memilih hutan di area PT Rinjani, KM 14, Desa Bakungan, Kecamatan Loa Janan sebagai tempat mengakhiri hidup. Mayatnya baru ditemukan Senin (18/7). Sebelumnya, dia hilang sejak Jumat (15/7).

Kapolsek Loa Janan AKP Damus Asa menerangkan, jasad Jupri pertama kali ditemukan oleh Sukirman (35) warga Desa Bakungan dan menantunya bernama Anton (31) yang tinggal di Jalan Gunung Habang, Loa Kulu.

“Menurut keterangan saksi (Anton,Red), korban sudah tidak pulang ke rumah sejak Rabu lalu. Terakhir korban terlihat berangkat dari rumah sekitar pukul 6 pagi untuk menuju kebun di KM 14 areal PT Rinjani dengan menumpang mobil perusahaan yang melintas. Rencananya korban ingin mengambil sayur dan Lombok di kebun miliknya,” ucap Damus, Selasa (19/7).

Dia menambahkan, sekitar jam 7 malam, Anton mencoba mencari bapak mertuanya tersebut di rumah. Tapi saat itu Jupri tidak ada di rumah. Kemudian Anton berusaha mengecek ke kebun, tapi hasilnya sama.

“Sejak itulah korban tak pulang. Kemudian saksi bersama warga lainnya selama tiga hari berusaha mencari korban. Sampai akhirnya korban baru ditemukan dengan kondisi tewas tergantung di sebuah pohon dengan menggunakan akar pohon,” katanya. (idn)


TENGGARONG – Entah apa yang dialami Haji Jupri. warga Desa Jembayan Kecamatan Loa Kulu, Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) tersebut nekat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News