Presiden Sevilla Persilakan Pemain Bidikannya Gabung Barcelona

Presiden Sevilla Persilakan Pemain Bidikannya Gabung Barcelona
Vietto tak dihalangi jika memang ingin pindah ke Barcelona. FOTO: bleacherreport

jpnn.com - SEVILLA - Presiden Sevilla, Jose Castro, sepertinya menyerah terkait perburuannya terhadap striker Atletico Madrid, Luciano Vietto. Pasalnya, penyerang asal Argentina tersebut berminat pindah ke Barcelona. 

Di sisi lain, Barcelona juga tertarik untuk mendatangkan eks pemain Villarreal tersebut yang dianggap memiliki kemampuan setara dengan Lionel Messi. 

Sevilla sendiri sebenarnya sudah dekat mencapai kesepakatan untuk meminjam Vietto dari Los Colchoneros. Tapi, Castro sadar diri dan tak mau menghalangi jika Vietto memang lebih berminat bergabung dengan Blaugrana. 

"Vietto adalah pemain luar biasa dan kami sangat berharap bisa membawanya untuk bergabung dengan skuat kami," sebut Castro kepada Cadena Cope

"Direktur olahraga kami, Monchi, sudah bekerja keras untuk bisa mendatangkan dia. Dia adalah buruan utama. Tapi, saya yakin tetap ada opsi lain," tandas Castro. 

"Saya tidak tahu jika Vietto sangat berminat ke Barcelona. Jika benar, sebaiknya dia pergi ke sana dan bergabung dengan Messi. Sangat penting bagi pemain untuk bergabung di tim yang dia inginkan," imbuhnya. 

Hanya saja, jika Vietto lebih memilih Barcelona, dia harus bersiap lebih sering duduk di bangku cadangan. Pelatih Luis Enrique jelas lebih mengedepankan trio Messi, Luis Suarez, dan Neymar. (epr/JPNN)


SEVILLA - Presiden Sevilla, Jose Castro, sepertinya menyerah terkait perburuannya terhadap striker Atletico Madrid, Luciano Vietto. Pasalnya, penyerang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News