Podomoro Golf View Jawab Backlog Perumahan

Podomoro Golf View Jawab Backlog Perumahan
Podomoro Golf View Jawab Backlog Perumahan

jpnn.com - JAKARTA -- PT Agung Podomoro Land terus berupaya membantu pemerintah dalam mengatasi backlog perumahan yang kini masih mencapai angka 15 juta.  Salah satu upaya itu ialah dengan membangun komplek hunian Podomoro Golf View di Cimanggis, Depok, Jawa Barat. 

PGV merupakan salah satu produk APL untuk mendukung program satu juta rumah yang dicanangkan pemerintah. Harganya sesuai dengan patokan pemerintah untuk rumah sederhana, namun memiliki fasilitas yang begitu lengkap.

"Kami sebagai pengembang turut menjawab backlog 15 juta rumah. Kami turut serta membangun perumahan untuk masyarakat," kata Vice Presiden Director PT APL Indra Widjaja Antono di Jakarta, Rabu (20/7).

PGV merupakan kawasan terpadu yang dibangun di atas lahan seluas 60 hektar. Rencananya akan dibangun 24 menara apartemen dengan total unit 37 ribu. Saat ini, akan dimulai pembangunan tiga tower yang diperkirakan selesai Desember 2019.

"Kami sebagai pengembang sudah begitu banyak membangun perumahan untuk masyarakat. Kami tetap memberikan fasilitas yang terintegrasi," kata Indra.

Nantinya komplek ini akan menjadi kota mandiri dengan fasilitas yang lengkap. Antara lain, area komersial, pertokoan, pasar modern, pusat ibadah, kesehatan, serta pengembangan pusat pendidikan dari Kolese Kanisius Jakarta seluas 20 hektar. Suasana dan lingkungan juga masih asri. Selain untuk hunian, komplek ini juga bisa dijadikan investasi.

Komplek ini berjarak 19 kilometer dari Jakarta dengan berbagai akses. "Hanya 100 meter keluar dari tol sudah sampai," ungkap Indra.

Nantinya bisa diakses dengan hadirnya stasiun kereta ringan atau light rapid transit di Cimanggis, tepat di kawasan PGV. Selain akses, fasilitas dan kenyamanan, hunian ini juga dijual dengan harga yang terjangkau. 

JAKARTA -- PT Agung Podomoro Land terus berupaya membantu pemerintah dalam mengatasi backlog perumahan yang kini masih mencapai angka 15 juta.  Salah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News