Teja Paku Alam Masih Panas Dingin

Teja Paku Alam Masih Panas Dingin
Teja Paku Alam. Foto: Twitter

jpnn.com - PALEMBANG – Teja Paku Alam dipastikan tidak ikut memperkuat Sriwijaya FC  ketika menjamu Persela Lamongan, Kamis (21/7) sore. 

Kiper kelahiran Painan, Sumatera Barat, 22 tahun silam itu terpaksa harus diparkir lagi karena masih belum sembuh total dari gejala tyfus.

Teja harus melihat rekannya berjuang mengumpulkan poin dari pinggir lapangan karena badannya sempat panas-dingin. 

"Kami curiga dia kena demam berdarah tapi setelah dicek laboratorium, trombositnya bagus. Mungkin lagi gejala. Jadi kami minta dia stirahat dulu agar fit. Harapannya saat kembali ke lapangan dengan kondisi fisik yang lebih bugar," ungkap Asisten Pelatih Sriwijaya FC, Hartono Ruslan, Rabu (20/7).

Jika benar Teja absen lawan Persela, ini adalah kali kedua Teja diistirahatkan. Sebelumnya, dia diparkir saat Sriwijaya FC away ke Padang, melawan Semen Padang pekan lalu. Saat dia absen, gawang Sriwijaya FC dikawal Yogi Triana dan kalah 1-2 dari Semen Padang. 

"Semoga setelah lawan Persela dia sudah bisa main lagi. Sementara kami harus andalkan Yogi," terangnya.

Hartono mengaku tidak risau dengan skil Yogi. Meski saat lawan Semen Padang kebobolan dua gol, mantan kiper Persita Tangerang ini tampil bagus. Dia cekatan dalam memotong laju bola. 

Baik itu bola yang datang melalui long passing dari belakang ke depan atau dari crossing. Demikian juga saat lawan andalkan bola-bola terobosan alias through pass. Semua bisa digagalkan Yogi. 

PALEMBANG – Teja Paku Alam dipastikan tidak ikut memperkuat Sriwijaya FC  ketika menjamu Persela Lamongan, Kamis (21/7) sore.  Kiper

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News