Laga Persipura vs Persib Digelar Siang Hari

Laga Persipura vs Persib Digelar Siang Hari
ILUSTRASI. FOTO: AFP

jpnn.com - JAYAPURA - Laga lanjutan ISC A 2016 antara Persipura Jayapura kontra Persib Bandung dipastikan berubah jam kick off. Kepastian itu terungkap pada Rabu (20/7) saat technical meeting.

Pertandingan yang digelar di Stadion Mandala Jayapura, Kamis (21/7) itu sejatinya sesuai jadwal bakal digelar pukul 19.00 WIB. Namun, laga kemudian direvisi dan dimajukan menjadi pukul 13.30 WIB.

"Awalnya laga ini akan dimulai pada pukul 21.00 WIT atau pukul 19.00 WIB, tapi diubah menjadi 15.30 WIT menjadi pukul 13.30 WIB. Perubahan jadwal terkait izin dan hal lainnya," kata asisten pelatih Herrie Setiawan, dikutip situs Persib.

Memang, selama ini laga di Stadion Mandala kebanyakan dimainkan pada siang hari. Alasan keamanan dan kondusifitas penonton serta kondisi Kota Jayapura, selalu diutarakan oleh pihak kepolisian.

Jika memaksakan diri menggelar laga malam hari, maka dipastikan izin tak akan keluar. Meski laga ini bakal berjalan seru, belum ada kepastian resmi di stasiun TV mana laga akan disiapkan langsung.(dkk/jpnn)

JAYAPURA - Laga lanjutan ISC A 2016 antara Persipura Jayapura kontra Persib Bandung dipastikan berubah jam kick off. Kepastian itu terungkap pada


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News