Diduga Lakukan Penganiayaan, Aktor Black Hawk Down Ditangkap

Diduga Lakukan Penganiayaan, Aktor Black Hawk Down Ditangkap
Tom Sizemore. Foto Fox

jpnn.com - AKTOR Black Hawk Down, Tom Sizemore, dikabarkan ditangkap polisi karena diduga melakukan pemukulan terhadap seorang wanita di Los Angeles, Selasa (19/7). Penangkapan itu dilakukan setelah seorang polisi, Jane Kim, menerima telepon dari tempat kejadian.

Dilansir dari Fox, Rabu (20/7), saat menerima telepon, polisi mendengar suara wanita menjerit. Setelah itu, polisi bergegas ke tempat kejadian dan menangkap Tom serta menahannya, atas tuduhan kekerasan dalam rumah tangga.

Tom ditahan, namun wanita yang identitasnya tidak disebutkan itu telah menjelaskan kronologi kejadian itu pada polisi.

Wanita itu mengatakan, dia dan Tom bertengkar. Saat itu, dia menerima pukulan dari Tom tepat dibagian wajah dan kepalanya.

Namun, saat kepolisian ingin melakukan pengobatan, wanita itu justru menolak menjalani perawatan medis yang ditawarkan. Selain itu, manajer Tom, Charles Lago, juga menolak memberikan komentar tentang kejadian dan penangkapan tersebut. (mg5/chi/jpnn)


AKTOR Black Hawk Down, Tom Sizemore, dikabarkan ditangkap polisi karena diduga melakukan pemukulan terhadap seorang wanita di Los Angeles, Selasa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News