Sersan Buntuti Istrinya yang Cantik, Eh...Ngamar Bareng Oknum Perwira

Sersan Buntuti Istrinya yang Cantik, Eh...Ngamar Bareng Oknum Perwira
Ilustrasi Foto: dok.Jawa Pos

jpnn.com - NAGNJUK – Citra Kodim 0810 Nganjuk, Jawa Timur, tercoreng. Seorang anggotanya digerebek atas dugaan perselingkuhan. 

Menurut Dandim 0810 Nganjuk Letkol Inf Akatoto, pihaknya akan memproses kasus ini sesuai dengan hukum yang ada. Hal ini ditegaskan Akatoto dalam pesan singkatnya kepada Memorandum (Jawa Pos Group), Rabu (20/7).

Sebelumnya, Kapten Inf Dar (42), perwira Kodim 0810 Nganjuk digerebek saat bersama perempuan inisial Nur (24) yang beralamat di lingkungan Kresek Tempungrejo, Pesantren, Kota kediri. Keduanya digerebek di rumah kos milik Sujianto di Jalan Imam Bonjol 148, Kediri, Sabtu (16/7) pukul 10.30.

Penggerebekan dilakukan suami Nur bersama ketua RT/RW setempat. Semula suami Nur, Serka Mar, anggota kesatuan 0802 Ponorogo, membuntuti istrinya yang berboncengan dengan laki-laki tidak dikenal. Setelah dibuntuti sekitar 10 menit, wanita cantik tersebut masuk ke sebuah rumah kos. Mar tetap membuntutinya.

Beberapa saat kemudian, Mar mendengar percakapan kedua pasangan tadi. Mendengar suara istrinya di dalam kamar, emosinya memuncak. Ia segera memanggil ketua RT/RW setempat untuk mendobrak pintu rumah kos. Saat pintu terbuka, Mar mendapati istrinya berada di dalam kamar bersama oknum perwira kodim. 

Pasi Intel Sutono membenarkan bahwa oknum tersebut anggota 0810 dan sudah mendapat laporan perihal tersebut. 

"Saat ini oknum tadi masih dalam periksaan Korem Madiun dan akan diproses sesuai dengan hukum yang berlaku," ujarnya. (est/zai) 


NAGNJUK – Citra Kodim 0810 Nganjuk, Jawa Timur, tercoreng. Seorang anggotanya digerebek atas dugaan perselingkuhan.  Menurut Dandim


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News