Kasihan, Gadis 9 Tahun Bersin 8.000 Kali Sehari, Tolonglah Dia

Kasihan, Gadis 9 Tahun Bersin 8.000 Kali Sehari, Tolonglah Dia
Ira Saxena dan ibunya. Foto: cascadenews-dailymail

jpnn.com - ESSEX -  Malangnya nasib Ira Saxena. Gadis manis berusia sembilan tahun ini harus terus mendekam di rumahnya, sejak tiga minggu lalu.

Penyebabnya aneh. Ira sengsara, karena dalam sehari dia bersin sebanyak 8.000 kali.

Ini terjadi sejak tiga minggu yang lalu. Ibunya, Priya Saxena, warga Colchester, Essex, Inggris kemudian membawa buah hatinya itu ke dokter. 

Dokter bingung, kaget, tak bisa menganalisa penyebab keanehan yang dialami Ira. Bukan karena dingin, tak jua karena alergi. Apa ya?

Satu-satunya episode Ira berhenti bersin adalah saat dia tidur. Namun ketika bangun, kesengsaraan itu kembali menghampirinya.

"Tiga minggu yang lalu, dia bangun, dan bersin. Kemudian tak mau berhenti. Awalnya pelan, namun akhirnya sering dan keras. Dokter mengatakan itu mungkin sinyal yang salah yang dikirim dari saraf otaknya, namun belum ada yag berani memastikan," ujar Priya seperti dikutip dari Daily Mail.

Kondisi ini jelas membuat sang ibu sedih dan frustrasi. "Yang membuat saya bahagia saat ini adalah ketika dia tertidur dan bersin itu berhenti," kata Priya.

Anda punya saran? Kirim ke email ini: priya99.saxena@gmail.com (adk/jpnn)

ESSEX -  Malangnya nasib Ira Saxena. Gadis manis berusia sembilan tahun ini harus terus mendekam di rumahnya, sejak tiga minggu lalu. Penyebabnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News