Sakit, Istri Aming: Saya dan Suami Baik-Baik Saja

Sakit, Istri Aming: Saya dan Suami Baik-Baik Saja
Aming saat menemani sang istri, Evelyn di rumah sakit. Foto: Instagram

jpnn.com - Aming Sugandhi dan istrinya, Evelyn hampir tidak pernah terpisahkan di berbagai kesempatan. Setiap acara yang dihadirinya selalu ditemani Evelyn. Namun, sepekan ini Aming lebih banyak sendiri. Ternyata sang istri sedang sakit dan dirawat di rumah sakit.

“Yuk merapat..maafkan Ev lagi sakit, doain cepat sembuh ya..makasi,” ujar Aming di posting-an gambar acara yang akan dihadirinya di sebuah televisi swasta nasional.

Seharusnya, Aming hadir di acara Rumpi bersama Evelyn pada Rabu sore. Aming tidak menjelaskan sakit yang diderita sang istri. Meski sempat beredar kabar bahwa Evelyn sedang hamil.

Untuk memperjelas kondisinya, Evelyn juga mengunggah fotonya yang sedang dirawat dan didampingi sang komedian, suaminya. Sama dengan Aming, Evelyn tidak menulis sakit yang dideritanya.

“Tidak ada maksud apa-apa, hanya ingin menyampaikan saya dan suami baik-baik saja. Terima kasih banyak atas rasa simpati yang tulus untuk semua. Mohon doanya yang terbaik buat kita. Saya berterima kasih sekali sama suami yang selalu buat saya tertawa sampai sakit perut setelah melewati masa yang berat, alhamdulilah kita merasa lebih kuat,” tulis Evelyn.

Tulisan ini langsung disambut antusias penggemarnya dan netizens. Semua mendoakan agar ia segera diberikan kesembuhan. Semua berharap Evelyn memang benar sedang hamil.

“Hamil ya kak, selamat ya kakak,” tulis salah satu penggemar Evelyn. (flo/jpnn)


Aming Sugandhi dan istrinya, Evelyn hampir tidak pernah terpisahkan di berbagai kesempatan. Setiap acara yang dihadirinya selalu ditemani Evelyn.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News