Nenek 71 Tahun Ini Nikahi ABG, Urusan Ranjang Masih Tetap Garang

Nenek 71 Tahun Ini Nikahi ABG, Urusan Ranjang Masih Tetap Garang
Almeda Errell dan Gary Hardwick. Foto-foto: PA Real Life

jpnn.com - ASMARA memang tak pandang usia. Itu pula yang terjadi pada Almeda Errell dengan Gary Hardwick, pasangan suami istri di Sevierville, Tennessee, Amerika Serikat ini.

Almeda merupakan perempuan 71 tahun. Sedangkan Gary yang kini 18 tahun, masih berusia 17 tahun saat menikah dengan Almeda.

Tapi Almeda memang bukan wanita uzur pertama yang menjadi pasangan Gary. Sebelumnya, anak baru gede alias ABG itu juga pernah mengencani wanita yang sudah berusia 77 tahun.

Kisah asmara Almeda dengan Gary pun terbilang unik. Almeda bertemu Gary saat pemakaman anak laki-lakinya.

Almeda begitu kehilangan anak lelakinya memang larut dalam kesedihan. Tapi saat itulah muncul Gary.

Nenek 71 Tahun Ini Nikahi ABG, Urusan Ranjang Masih Tetap Garang

Dari pengakuan Almeda, dirinya sebenarnya tak berniat mencari pria muda. “Tapi Gary yang muncul,” tutur perempuan uzur yang kini menjadi asisten di sebuah supermarket itu.  “Aku langsung tahu bahwa dialah orangnya.”

Kebahagiaan Almeda saat bertemu Gary memang kontras dengan kesedihan ibu empat anak itu ketika kehilangan putra tertuanya, Robert pada usia 45 tahun. Almeda sebelumnya menikah dengan Donald selama 43 tahun.

ASMARA memang tak pandang usia. Itu pula yang terjadi pada Almeda Errell dengan Gary Hardwick, pasangan suami istri di Sevierville, Tennessee, Amerika

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News