Ini Defender Anyar Liverpool yang Digaet dari Augsburg

Ini Defender Anyar Liverpool yang Digaet dari Augsburg
Ragnar Klavan didatangkan dari Augsburg. FOTO: Sky Sports

jpnn.com - LIVERPOOL - Lini pertahanan Liverpool dipastikan tetap kokoh sepeninggal Martin Skrtel. Pasalnya, mereka telah mendatangkan defender baru asal Estonio, Ragnar Klavan. Dia digaet dari klub asal Jerman, Augsburg. 

Bek tengah berusia 30 tahun itu dipinang dengan harga 4,5 juta pounds. 

"Liverpool resmi mendatangkan Ragnar Klavan dari Augsburg dengan kontrak jangka panjang," tulis situs resmi Liverpool.

"Klavan telah bermain 120 kali di Bundesliga dan sudah lebih daru satu dekade menjadi andalan Estonia. Dia berhasil lolos tes medis dan menandatangani kontrak bersama Liverpool."

Di Anfield, Klavan diberi kostum bernomor 17. Dia menyebut bergabung bersama The Reds adalah mimpi yang menjadi nyata. 

"Saya sangat bangga bisa menjadi bagian dari klub luar biasa ini. Sulit diungkapkan. Karena ini adalah mimpi saya sejak 22 tahun lalu, bermain di Premier League bersama tim besar seperti Liverpool," jelasnya.

"Premier League adalah liga paling atraktif di dunia dan selalu bertarung dengan pemain-pemain hebat. Ini adalah rumahnya sepak bola," pungkas dia.

Klavan adalah pemain yang terbilang sangat istimewa. Dia menjadi pemain kedua dengan blok terbanyak di Bundesliga 1 musim lalu dan hanya kalah dari Joel Matip, defender asal Kamerun yang musim lalu bermain bersama FC Schalke 04. 

LIVERPOOL - Lini pertahanan Liverpool dipastikan tetap kokoh sepeninggal Martin Skrtel. Pasalnya, mereka telah mendatangkan defender baru asal Estonio,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News