Waduh, Istri Ogah Mengakui Suami sebagai Ayah dari Anak-Anaknya

Waduh, Istri Ogah Mengakui Suami sebagai Ayah dari Anak-Anaknya
Ilustrasi. FAJAR/RADAR SURABAYA

jpnn.com - MELIHAT bayi mungil yang dipeluk Karin, mantan istrinya, Donjuan tak sanggup berkata apa-apa. Tak disangka Donjuan yang berdiri di depan pintu itu langsung meneteskan air mata di pipinya. Donjuan seakan ingin memeluk putri mungil dan Donlesi, anak pertama Donjuan yang berada di samping Karin. 

Ketika ada suara ketukan, Karin langsung membuka pintu rumahnya. Karin terlihat cukup kaget melihat pria yang dulu pernah menjadi bagian dari hidupnya. Pria yang membuat keimanan Karin runtuh dan pindah agama mengikuti keyakinan Donjuan. 

“Itu yang saya sesali. Karin menggendong bayi. Wajahnya sangat mirip dengan saya,” kata Donjuan dengan kata terbata-bata.  

Saat melihat wajah bayi itu, Donjuan sebenarnya ingin memeluk kedua anaknya. Namun, seketika itu pula, Karin yang awalnya tersenyum langsung melempar sinis dengan mengusir Donjuan dari rumahnya. “Pulang. Buat apa ke sini. Ini bukan keluargamu,” kata Donjuan menirukan kata-kata Karin waktu itu. 

Seperti disambar petir, Donjuan hanya diam. Dia ingin mengatakan sesuatu namun dia tak mampu berkata. Hal itu hampir sama dengan aksi Donjuan yang memarahi Karin waktu mereka bertengkar. Donjuan menuduh Karin berselingkuh dan menyampaikan umpatan yang bertubi-tubi. “Kala itu saya yang diam. Ingin mati saja,” kata Donjuan. 

Yang lebih menyakitkan lagi, Karin meminta Donlesi masuk ke kamar. Kemudian, bayi mungil itu ditaruhnya di dalam kamar. Karin pun tak mempersilakan Donjuan masuk ke dalam rumahnya. 

Donjuan hanya menunggu di depan pintu rumah. “Hampir setengah jam saya dibiarkan di teras rumah, kemudian saya tok-tok lagi rumah. Dia keluar,” kata Donjuan. 

Pria yang bekerja sebagai kepala marketing perusahaan besi itu menceritakan awal mula perceraiannya dengan Karin. “Dimulai dengan api cemburu. Waktu itu saya melihat ada pria yang menghampiri dia, ya langsung saja istri saya tampar di tempat itu,” kata Donjuan. 

MELIHAT bayi mungil yang dipeluk Karin, mantan istrinya, Donjuan tak sanggup berkata apa-apa. Tak disangka Donjuan yang berdiri di depan pintu itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News