Perasaan Sang Ibu Tak Enak, Lalu Pulang..Oh Putri dan Suaminya

Perasaan Sang Ibu Tak Enak, Lalu Pulang..Oh Putri dan Suaminya
Ilustrasi: ist

jpnn.com - KENDARI - Polsek Kandai, Kendari, Sulawesi Tenggara sedang memburu ARS (32), seorang tukang ojek yang berdomisili di kawasan Kendari Caddi.

ARS harus berurusan dengan polisi usai dilaporkan istrinya, Ro, Selasa (19/7). Bejat, ARS ternyata telah mencabuli FW (16), anak Ro. FW memang bukan darah daging ARS. Saat menikahi Ro tujuh tahun lalu, FW sudah ada.

Perbuatan bejat ARS terungkap setelah Ro memergoki sendiri pria itu menyetubuhi FW. Awalnya Ro sedang mengantar adik FW ke sekolah. Namun perasaannya tak enak hingga kemudian memilih pulang lebih cepat.

Saat itu ibu korban membuka pintu kamar dan sudah melihat suaminya menyetubuhi putrinya. 

"Atas kejadiaan yang dialami anaknya, Ro langsung melapor," ungkap Kapolsek Kandai, Kompol L. Arief, seperti dikutip dari Kendari Pos, Rabu (21/7).

Aparat Polsek langsung menuju rumah korban untuk mengamankan ayah tiri FW. Namun ARS sudah lebih dulu melarikan diri. 

"Korban sudah divisum dan dimintai keterangannya untuk berkas acara pemeriksaan. Kami akan terus mengejar pelaku agar kasus ini selesai. Ayah tiri FW dijerat undang-undang perlindungan anak dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara," kata Arief. (b/p12/adk/jpnn)


KENDARI - Polsek Kandai, Kendari, Sulawesi Tenggara sedang memburu ARS (32), seorang tukang ojek yang berdomisili di kawasan Kendari Caddi. ARS harus


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News