Mungkinkah Persib Cetak Gol Cepat? Ini Rekam Jejaknya

Mungkinkah Persib Cetak Gol Cepat? Ini Rekam Jejaknya
Ilustrasi. Foto: dok/JPG

jpnn.com - JAYAPURA- Persib Bandung mengincar gol cepat dalam laga lanjutan ISC A 2016 pekan kesebelas, kontra Persipura Jayapura di Stadion Mandala, Jayapura, Kamis (21/7) siang. 

Sang bek asing andalan, Vladimir Vujovic mengingatkan, bahwa mampu mencetak gol cepat adalah hal yang krusial. Berhasil membobol gawang lawan di menit awal, itu berarti satu kaki sudah di pintu kemenangan.

"Kami harus bisa mencetak gol dari awal. Gol cepat akan membantu kami bisa bermain sangat tenang, membuat pemain semakin nyaman dan kami tinggal berkonsentrasi. Lawan akan kesulitan untuk mencetak gol kalau bisa begitu," katanya, dilansir situs Persib.

Selama ini Maung Bandung memang belum banyak bisa mencetak gol menit awal. Satu-satunya gol yang dicetak saat laga belum lama mulai, hanya saat menang 2-1 melawan Mitra Kukar pekan ketujuh, via Atep menit ke-6.

Setelah gol itu, Persib kebanyakan baru bisa mencetak gol di atas menit ke-30. Itu berarti, Maung Bandung harus bekerja keras, melawan tim yang memiliki 

"Ya, itu bisa saja berubah. Tidak ada yang tahu bagaimana pertandingan, yang pasti kami harus berusaha dan bekerja keras cetak gol cepat itu," tandasnya. (dkk/jpnn)


JAYAPURA- Persib Bandung mengincar gol cepat dalam laga lanjutan ISC A 2016 pekan kesebelas, kontra Persipura Jayapura di Stadion Mandala, Jayapura,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News