Persib Lakukan Rotasi Untuk Hasil Maksi

Persib Lakukan Rotasi Untuk Hasil Maksi
Djadjang Nurdjaman. Foto: dok/JPG

jpnn.com - JAYAPURA- Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman akan melakukan sedikit rotasi tim di laga kontra Persipura Jayapura, Kamis (21/7) siang.

Namun, Djadjang belum menyebutkan rotasi itu dilakukan di lini mana. Hanya, melihat calon lawan, dua pemain yang termotivasi menunjukkan kelasnya kepada daerah asal mereka, Papua, kemungkinan ditampilkan. 

Mereka adalah Rudolof Yanto Basna dan David Laly. Keduanya adalah produk Papua, tapi dibesarkan oleh klub-klub di luar Papua, karena sulit mendapatkan posisi inti di tim Mutiara Hitam.

"Ya saya pikir ada positifnya, karena mereka telah mengenal karakter lawan. Tapi, siapa yang akan diturunkan, baru diputuskan setelah ini, saya lihat kondisinya dulu," kata Djadjang saat dihubungi, Kamis pagi.

Apabila David ditampilkan, maka peran Atep atau Samsul Arif kemungkinan akan digantikan olehnya. Tapi, melihat keb iasaan Djadjang selama ini, David kemungkinan ditampilkan pada babak kedua, sementara Basna akan diduetkan kembali dengan Vladimir Vujovic.

"Kami ingin pemain bisa maksimal, mendapatkan hasil yang maksimal, mencuri poin dari Papua," tegasnya. (dkk/jpnn)


JAYAPURA- Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman akan melakukan sedikit rotasi tim di laga kontra Persipura Jayapura, Kamis (21/7) siang. Namun,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News