Habis Nonton Film Gituan, Lima Pemuda Seret Ibu Muda, Lalu...

Habis Nonton Film Gituan, Lima Pemuda Seret Ibu Muda, Lalu...
Ilustrasi pixabay.com

jpnn.com - SELUMA BARAT - Lima pemuda bejat yang kecanduan menonton film panas gagal memerkosa seorang ibu muda, YS (34) di Desa Maras Bantan Kecamatan Semidang Alas, Seluma Barat, Bengkulu.

Upaya jahat Sa, Bo, Ar, Dev, dan He terjadi pada Rabu (6/7) lalu dan baru dilaporkan, kemarin di Unit Perlindungan Anak dan Perempuan (PPA) Polres Seluma.

Data yang berhasil dihimpun Bengkulu Ekspress (Jawa Pos Group), perbuatan itu bermula saat korban menunggu kiriman uang yang ditipkan travel dari Kota Bengkulu. Korban sedang duduk menunggu mobil travel yang membawa titipan di Simpang Muara Maras. 

Tiba-tiba kelima pelaku mengampiri korban. Kemudian mereka menggoda korban. Bahkan salah satu diantara mereka sempat memperlihatkan film porno kepada korban. 

Korban kemudian merasa ketakutan. Saat itulah kemudian kelima pemuda ini memaksa dan mengajak korban berhubungan badan. Tapi korban menolak ajakan para pelaku.

Korban kemudian diseret pelaku hingga baju bagian lengannya robek. Untungnya, saat kejadian kakak korban melihat dan langsung menolong dan melapor kejadian itu ke Kades Serian Bandung Kecamatan SA.

“Saya masih trauma mereka masih berupaya memperkosa saya,” lirihnya saat ditanya BE (Jawa Pos Group), kemarin.

Kapolres Seluma AKBP Joko Sadono membenarkan mereka menerima laporan korban. “Kasus ini masih dalam penyelidikan. Pakaian korban yang robek telah disita sebagai bukti,” tegasnya.(333/ray/jpnn)


SELUMA BARAT - Lima pemuda bejat yang kecanduan menonton film panas gagal memerkosa seorang ibu muda, YS (34) di Desa Maras Bantan Kecamatan Semidang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News