Alamak! Ibu Muda yang Diseret Lima Pemuda Bejat Itu Ternyata Istri...

Alamak! Ibu Muda yang Diseret Lima Pemuda Bejat Itu Ternyata Istri...
Ilustrasi pixabay.com

jpnn.com - SELUMA BARAT – Lima pemuda bejat yang coba perkosa ibu muda, YS (34) di Desa Maras Bantan, Kecamatan Semidang Alas, Seluma Barat, Bengkulu sedang diburu Polres Seluma.

Ternyata korban adalah istri salah seorang kepala desa di daerah tersebut. Identitas kelima pelaku sudah dikantongi polisi. Masing-masing berinisial Sa, Bo, Ar, Dev, dan He .
  
“Lima pelaku yang sudah diketahui tersebut masih dalam pengejaran penyidik. Sejauh ini para terduga pelaku tidak berada di kediamannya. Mereka sudah  melarikan diri setelah melakukan aksinya beberapa waktu lalu,” tegas PPID Polres Seluma Ipda Sucari SE kepada BE (Jawa Pos Group), kemarin (20/7).

Meskipun para pemuda itu belum ditangkap, namun identitas mereka sudah dikantongi polisi. Penyidik juga telah menyelidiki satu persatu terduga pelaku.

Sembari menunggu penangkapan para terduga pelaku, penyidik terus memeriksa saksi korban. Untuk memperkuat penyidikan penyidik juga telah menyita pakaian yang digunakan korban saat kejadian. Berita acara penyitaan pakaian sobek milik korban itu telah dibuat.

Kasus ini dilakukan penyidikan lebih mendalam dan mendetil. Termasuk mencari tahu siapa terduga pelaku yang menarik korban hingga baju yang digunakannya robek. Sekaligus mengidentifikasi terduga pelaku yang memperlihatkan video porno  pada korban, hingga kelima terduga pelaku berupaya memaksa korban untuk berhubungan badan.

“Secara detail kronologis haruslah dihimpun termasuk peran masing-masing dari lima pelaku sehingga diketahui otak pelaku upaya pemerkosaan terhadap istri kades ini,”sambungnya.

Diketahui, perbuatan itu bermula saat korban menunggu kiriman uang untuknya yang dititipkan melalui mobil travel dari Kota Bengkulu. Korban duduk menunggu di Simpang Muara Maras dan saat itulah kelima pemuda mencoba memperkosanya.

Untuk itu, PPID mengingatkan agar orang tua yang memiliki anak perempuan dapat berhati-hati menjaga anaknya. (333/ray/jpnn)


SELUMA BARAT – Lima pemuda bejat yang coba perkosa ibu muda, YS (34) di Desa Maras Bantan, Kecamatan Semidang Alas, Seluma Barat, Bengkulu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News