Sutan: Yang Pasti Kami Siap Tidak Kalah

Sutan: Yang Pasti Kami Siap Tidak Kalah
Pemain Persela Lamongan. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - PALEMBANG- Persela Lamongan tetap percaya diri dalam laga lawatan ke kandang Sriwijaya FC. Mereka yakin bisa mendapatkan poin dari Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Kamis (21/7) petang.

Masalahnya, optimisme tidak dibarengi dengan skuat yang mumpuni. Mereka tidak bisa menghadirkan bek andalan Taufiq Kasrun yang mengalami cedera engkel. Kondisi ini dipastikan bakal mereduksi kekuatan lini belakang Laskar Joko Tingkir.

Meski begitu, pelatih Persela, Sutan Harhara, meyakinkan tak ada ketakutan sedikitpun terhadap tim yang memiliki materi pemain yang mewah itu. 

"Kami tidak melakukan persiapan khusus. Siapa yang tak bisa ditampilkan sudah disiapkan penggantinya. Yang pasti, kami siap tak kalah dari Sriwijaya," ucapnya optimistis.

Menurut Sutan, melawan Sriwijaya yang mengusung permainan agresif di bawah polesan Widodo C Putro tak boleh dibiarkan dominan. Karena itu, Persela tak akan bermain terlalu negatif.

"Kami harus bermain dengan karakter sendiri. Jangan terbawa permainan Sriwijaya. Saya yakin pemain suda memahami apa yang harus dilakukan," tandasnya. (dkk/jpnn)

 


PALEMBANG- Persela Lamongan tetap percaya diri dalam laga lawatan ke kandang Sriwijaya FC. Mereka yakin bisa mendapatkan poin dari Stadion Gelora


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News