Mau Cerai...Dewi Rezer Mangkir, Marcellino Hadir

Mau Cerai...Dewi Rezer Mangkir, Marcellino Hadir
Marcellino Lefrandt, di PN Jaksel, Kamis (21/7). Foto: Riardo/JPNN.com

jpnn.com - LANJUTAN sidang perceraian antara Dewi Rezer dan Marcellino Lefrandt kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (21/7).

Sidang yang beragendakan kesimpulan tersebut hanya dihadiri Marcellino. Sedangkan Dewi absen lantaran masih berada di Australia.

Marcell sendiri baru hadir sekitar pukul 11.15 bersama sang kakak Regina. Padahal agenda sidang dijadwalkan akan dimulai pukul 10.00 pagi. Bapak dua anak itu terlihat santai ketika disapa awak media saat memasuki ruang sidang.

"Saya memang sudah niat untuk hadir dalam sidang ini. Walau cuma dengar kesimpulan, saya siap untuk menjalani sidang lanjutan ini," ujar Marcell.

Ketika disinggung soal ketidakhadiran Dewi dalam sidang kesimpulan, Marcell menjelaskan bahwa ia tidak menahu dan tidak ada kesepakatan agar dirinya saja yang datang dalam lanjutan sidang ini.

"Saya memang baru pertama kali datang dalam sidang ini dan murni ingin menghormati proses hukum yang sedang berjalan. Tidak ada kesepakatan antara saya dengan Dewi agar saya aja yang datang. Dewi kan memang lagi di Australia sejak bulan lalu," tambahnya.

Sidang cerai berjalan secara tertutup dan berjalan singkat. 

Seperti diketahui, Dewi Rezer dan Marcellino Lefrandt menikah pada 18 Juli 2007. Pernikahan yang digelar di Bali tersebut membuahkan dua anak bernama Marcelle Brinette Renee Lefrandt dan Jarvis Leopold Rezer Lefrandt.

LANJUTAN sidang perceraian antara Dewi Rezer dan Marcellino Lefrandt kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (21/7). Sidang yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News