Eks Penyerang Manchester City Resmi Perkuat Middlesbrough

Eks Penyerang Manchester City Resmi Perkuat Middlesbrough
Negredo resmi bergabung bersama Middlesbrough. FOTO: www.mfc.co.uk

jpnn.com - MIDDLESBROUGH - Alvaro Negredo, eks bomber Manchester City, resmi bergabung dengan klub promosi Premier League, Middlesbrough. Dia didatangkan dengan status pinjaman dari Valencia. 

Penyerang asal Spanyol itu menjadi pemain anyar ketujuh di Riverside setelah Bernardo Espinosa, Viktor Fischer, Marten de Roon, Victor Valdes, Antonio Barragan, dan Jordan McGhee. The Boro juga mempermanenkan Gaston Ramirez dari Southampton. 

Seperti diketahui, Negredo pernah berkostum Man City pada 2013-14 dan memberikan trofi Premier League serta Piala Liga. Dia kemudian dipinjamkan ke Valencia pada 2014-15 dan sejak 2015-16 menjadi milik penuh Los Che. 

Selama di Man City, Negredo total mengemas 23 gol dari 48 laga di semua ajang. Kala itu, dia digaet dari Sevilla seharga 16,4 juta pounds. 

Aitor Karanka, manajer The Boro, menyebut Negredo adalah aset penting bagi klub untuk bisa bersaing di Premier League 2016-17. Manajemen tim memang langsung bergerak cepat dengan menggaet sejumlah pemain berkualitas demi ambisi untuk tetap berada di Premier League dan mengintip peluang meraih tiket kompetisi antarklub Eropa. 

"Kami kini menatap Premier League dengan penuh keyakinan. Skuat kami cukup kompetitif. Tambahan sejumlah pemain anyar membuat tim semakin percaya diri," sebut Karanka seperti dilansir situs resmi klub. (epr/JPNN) 


MIDDLESBROUGH - Alvaro Negredo, eks bomber Manchester City, resmi bergabung dengan klub promosi Premier League, Middlesbrough. Dia didatangkan dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News