Mau Burger Gratis Seumur Hidup? Ini Syaratnya

Mau Burger Gratis Seumur Hidup? Ini Syaratnya
Ilustrasi Big Burger. FOTO : Freepik

jpnn.com - Siapa yang tidak kenal dan tidak suka burger? Paduan roti dan daging dipadu sayuran membuat rasanya nagih untuk dimakan lagi dan lagi. Lalu bagaimana kalau ada perusahaan burger yang menawari Anda untuk makan burger gratis seumur hidup? Wah tentu peluang yang luar biasa.

Jangan dibayangkan antusiasmenya yang tentu sangat membludak. Padahal, untuk mendapat tawaran menarik itu syaratnya sangat berat! Mengubah nama belakang mereka menjadi “Burger”. Misalnya Michael Orlando menjadi Michael Burger atau Natasha Samantha menjadi Natasha Burger.

Tawaran itu benar-benar nyata terjadi di Australia. Mengutip The Daily Meal, promo burger gratis seumur hidup telah memberikan kekacauan pada kantor administrasi Negara bagian Victoria. Tak heran, beberapa hari setelah promo di-publish, pemerintah setempat membatalkan promosi tersebut.

Dalam  surat pernyataan yang dikeluarkan oleh kantor Victorian Government Solicitor’s, mereka menyatakan tidak akan memproses aplikasi perubahan nama belakang jika hanya bertujuan untuk memenangi kompetisi burger.

Lantas bagaimana nasib kompetisinya? Karena merasa bersalah menimbulkan “chaos”, pada 1 Juli lalu perusahaan tersebut memberikan burger gratis selama dua jam. Sedangkan pemenang seumur hidup dilakukan dengan pemilihan acak kartu undian.

Kalau diselenggarakan di Indonesia, apakah Anda berani menerima tantangan tersebut? (JPNN/pda)


Siapa yang tidak kenal dan tidak suka burger? Paduan roti dan daging dipadu sayuran membuat rasanya nagih untuk dimakan lagi dan lagi. Lalu bagaimana


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News