Dua Gol Injury Time Bawa Maung Bandung ‎Hapus Rekor Buruk

Dua Gol Injury Time Bawa Maung Bandung ‎Hapus Rekor Buruk
Fans Persib Bandung. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - JAYAPURA - Persib Bandung mampu mengungguli Persipura Jayapura 0-2 dalam laga ISC A di Stadion Mandala, Jayapura, Kamis (21/7) siang. 

Gol Persib dicetak di penghujung babak pertama oleh Vladimir Vujovic dari titik putih. Tak hanya kebobolan, Persipura juga harus kehilangan Ricardo Salampessy yang terkena kartu merah karena menghambat laju bola yang meluncur ke gawang dengan tangannya. 

Sejatinya, secara permainan Persipura cukup dominan dan mampu membuat Maung Bandung keteteran. Beberapa kali mereka mengancam gawang Made Wirawan. 

Meski demikian tak ada gol yang tercipta sampai akhirnya sebuah serangan Persib, membuat Salampessy harus melakukan handball sengaja dan dikartu merah. Persib unggul 0-1 saat turun minum.

Pada babak kedua, Maung Bandung tampil dengan normal dan tak mau terlalu menyerang meski unggul jumlah pemain. Pancingan dari Persipura itu tak mau diladeni Persib yang lebih sabar dan tak mau bermain terbuka. 

Persipura yang bernafsu terus menyerang, akhirnya kembali kebobolan setelah Samsul Arif sukses membobol gawang pada masa injury time. Skor 0-2 bertahan dan Persib akhirnya berhasil menang di Jayapura setelah beberapa tahun terakhir tak pernah dapat tiga poin.(dkk/jpnn)


JAYAPURA - Persib Bandung mampu mengungguli Persipura Jayapura 0-2 dalam laga ISC A di Stadion Mandala, Jayapura, Kamis (21/7) siang.  Gol Persib


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News